Templates by BIGtheme NET

Home / The Online Choice News / Hafizhah Dari Negeri Sakura

Hafizhah Dari Negeri Sakura

14 July 2015 | 10:37:48pm
Share Button

JEPANG (koranbabel) – Sahar Nakayama, Hafizhah Asal Jepang Ternyata untuk menjadi seseorang yang terkenal juga memiliki segudang prestasi, pada bidang entertainment sebut saja menjadi penyanyi, akting, menari, dan lainnya pastinya hal itu sangat membanggakan. Namun, bagaimana jika seseorang terkenal sampai kepenjuru dunia, akibat bisa menghafal 30 Juz Al-quran? Subhanallah, itulah yang terjadi pada seorang gadis imut asal Jepang, Sahar Nakayama.

Sahar Nakayama, adalah seorang Tahfiz Alquran asal Jepang. Pada sebuah video, dari salah satu televisi swasta disana dengan jelas menceritakan profil Sahar Nakayama hafizhah Jepang. Menjadi seorang muslimah di negara minoritas, pastinya sangat sulit bagi dirinya, adik, juga kedua orang tuanya. Tetapi, sangat menakjubkan dengan kekurangan tersebut Sahar Nakayama malah bisa lancar dan semangat menghafal ayat suci Al-Quran.

Negara jepang tepatnya di sakura pastinya sangat terkenal dengan masalahteknologi dan serba canggih. Bukan hanya itu saja, perempuan Jepang yang sangat dikenal dengan kecantikan juga keseksian, malahan bebas dalam masalah pergaulan. Tetapi, berbeda jauh dengan sosok gadis cantik bernama Sahar Nakayama ini. Sahar gadis yang berasal dari kota otsuka, sakura, jepang tersebut, sangat gigih bercita-cita untuk menjadi seorang Hafiz perempuan bersama sang adik tercinta. (indoberita , youtube/video trans 7)

Comments

comments

About koranbabel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*