Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Walikota Yakin Wisata Pangkalpinang Nomor Satu
Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah

Walikota Yakin Wisata Pangkalpinang Nomor Satu

6 December 2015 | 11:10:56pm
Share Button

Pangkalpinang (koranbabel.com) — Walikota Pangkalpinang, M Irwasyah, kian menancapkan niatnya dalam mengembangkan Kota Pangkalpinang dan menjadikannya sebagai salah satu tempat tujuan wisata menarik di Indonesia.

Belum lama ini, orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini, menegaskan keyakinannya bisa membangun Kota Pangkalpinang, jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, asalkan niat tersebut turut didukung oleh semua pihak.

Kata dia, ada beberapa pembangunan yang menjadi prioritasnya guna mewujudkan mimpi tersebut, salah satunya akses jalan. Menurutnya, jalanan yang mulus bisa mengantar orang ketempat tujuan dengan aman dan cepat.

“Kami bersama DPRD akan terus membenahi Kota Pangkalpinang agar benar-benar menjadi Kota Wisata pada saatnya nanti. Saat ini, kita akui lagi pada masa pembenahan. Pembenahan jala-jalan yang telah rusak dan telah lama tidak tersentuh, pembenahan Pantai Pasir Padi, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah,” ungkap Irwansyah.

Hanya saja, kata pria yang akrab di sapa Wawan ini, semua perencanaan yang telah terkonsep dengan baik itu, tidak akan bisa sukses tanpa dukungan semua pihak. Untuk itu dia mengajak seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama membantu pemerintah dalam membangun Pangkalpinang ini.

“Yakinlah akan banyak perubahan di Kota Pangkalpinang dengan usaha kita bersama, karena pemerintah tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa bantuan serta doa dari seluruh masyarakat,” imbuhnya.

“Jika semua itu sejalan, saya yakin dan percaya akan mempercepat kemajuan kota kita ini dan mampu menyelesaikan tugas dengan baik,” timpalnya.

Tak cuma itu, Wawan juga yakin jika dimasa kepemimpinannya, dirinya mampu menjadikan Kota Pangkalpinang kota sejahtera, “Kami bersama DPRD akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Kota Pangkalpinang menjadi Kota Wisata dan kota pertama se-Indonesia sebagai Kota Sejahtera,” tukasnya.

Sementara itu, ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Marsyahbana mengatakan, akan memberikan dukungan penuh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam membangun Pangkalpinang sebagai kota wisata dan kota sejahtera, “Kami sebagai wakil rakyat patut mendukung semua kebijakan yang baik dalam membangun kota kita ini. Sebab jika semuanya terwujud, masyarakat lah yang menikmatinya,” ujarnya. (to)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*