Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Tinju

Babel Bakal Jadi Tuan Rumah Kejurnas Tinju

6 July 2017 | 11:23:34am
Share Button

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM) — Ketua Persatuan Tinju Nasional(Pertina) Bangka Belitung (Babel) , Satriya Mahardika mengatakan pada bulan Oktober mendatang Babel akan menjadi tuan rumah kejuaraan nasional (kejurnas) tinju.

Satriya mengatakan, untuk mempersiapkan atlet yang akan berlaga di kejurnas tinju tersebut, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan daerah (kejurda). Dalam kejurda tersebut akan diseleksi atlet dari kabupaten/kota yang akan tampil di kejurnas.

“Kita akan selenggarakan kejuaraan daerah tingkat kabupaten/ kota pada bulan Agustus nanti untuk menyeleksi atlet. Apabila mampu ikut dalam ajang nasional maka akan kita bina sebelum berlaga dalam kejurnas nanti, ” ungkap Satriya kepada wartawan, Rabu(05/07/2017).

Kemudian Anggota DPRD Kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan bahwa sarana dan prasarana yang dimiliki Pertina Babel sudah lumayan memadai.

“Alhamdulillah di setiap kabupaten/ kota kita sudah memiliki sasana sebagai tempat para atlet tinju kita melaksanakan latihan rutin, ” kata Satriya.
Dalam kejurnas nanti, Satriya tidak memiliki target yang macam-macam . Ia hanya berharap agar petinju yang diturunkan di kejuras memiliki performas yang terbaik.

” Sesuai dengan kapasitas yang kita miliki saat ini saya menargetkan para atlit babel dapat mendapatkan medalu perak. Namun saya berharap setiap atlet yang mewakili babel nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi Bumi Serumpun Sebalai ini, ” tukas Satriya.(ray)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*