Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Dina Dikenal Tetangga Sebagai Pribadi yang Tertutup

Dina Dikenal Tetangga Sebagai Pribadi yang Tertutup

6 July 2017 | 11:35:30am
Share Button

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM) — Mei Uji Lincahwati alias Dina dikenal oleh para tetangga pribada yang tertutup.

Para tetangga mengaku tidak mengetahui banyak aktifitas Dina lantaran jarang mengobrol. Jika pun ada di rumah, Dina hanya duduk di depan rumah. Tetangga cuma mengetahui jika Dina sering pergi malam hari dan pulang sekitar pukul dua pagi.

“Orangnya jarang ngobrol, paling keluar rumah ke warung, duduk-duduk di depan kontrakan. Pergi malam pulang pagi, jadi kami tetangga ini bingung siapa yang mengontrak. Soalnya dua orang wanita di situ, yang satu infonya masih mudik sampai sekarang belum balik lagi,” ungkap Rina, warga Temberan.

Masih menurut tetangganya, Dina terakhir terlihat empat hari yang lalu, ketika itu ada dua bidan yang mendatangi kontrakannya.

“Empat hari sebelum lebaran korban ada didatangin dua orang bidan, itu juga saya tahunya dari bapak polisi yang ngontrak di ujung,” imbuh Rina.

Para awak media sempat kebingungan saat mencari rumah kontrakan Dina, lantaran bentuk kontrakannya sama dan police line yang terpasang sudah hilang dari rumah kontrakan dimana jasad Dina ditemukan dalam kondisi membusuk.(rya)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*