Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Halal Bihalal PKS Dihadiri Balon Walikota

Halal Bihalal PKS Dihadiri Balon Walikota

10 July 2017 | 11:18:48am
Share Button

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM)— Acara Halal Bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung, Minggu (9/7/2017) terbilang spesial lantaran tak hanya dihadiri pengurua PKS dan masyarakat umum, namun juga dihadiri balon walikota Pangkalpinang.

Anggota Tim Pengarah Halal Bihalal PKS Babel, Rio Setiady ST mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya.Namun ada yang spesial dikarenakan tidak hanya dihadiri oleh internal PKS saja, akan tetapi terbuka untuk umum. Bahkan Bakal Calon (Balon) kandidat yang akan bertarung dalam pilwako 2018 nanti ikut hadir.

Menurut Rio dalam momentum kali ini digunakan untuk melakukan sosilasisi dan solidasi internal sekaligus untuk memanaskan mesin politik menuju 2018.

“Hari ini terlihat seluruh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang ada di Bangka hadir dalam acara halal bihal kali ini bahkan ketua dari Belitung pun hadir,” kata Rio.

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang tersebut juga mengatakan bahwa pada malam harinya PKS akan melakukan rapat evaluasi internal dengan mengumpulkan seluruh ketua DPD dengan melakukan koordinasi dan solidasi terkait perkembangan terkini pemilu di tiga Kabupaten/Kota.

“Nah, pada intinya kedatangan tim dari DPP ini ke Babel untuk segera melihat Kondisi terkini di Babel dari Kabupten/Kota tersebut. Jadi kita akan evaluasi terus dan tidak menutup kemungkinan sebelum 2018 sudah ada keputusan SK dari DPP untuk mendukung siapa nantinya, karena sudah ada dari beberapa nama yang sudah bersedia maju di Pangkalpinang,” tegas Rio.

Dalam kesempatan ini hadir pula mantan Presiden PKS, Ustadz H M Anis Matta, Lc memberikan tausiah kepada para tamu undangan yang hadir membuat suasana halal bihalal menjadi semakin semarak.(rya)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*