Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Serius Ikut Pilwako 2018, Zeki Daftar di Lima Parpol

Serius Ikut Pilwako 2018, Zeki Daftar di Lima Parpol

14 July 2017 | 08:00:01pm
Share Button

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM) — Ketua Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang, Zeki Yamani menujukan keseriusannya untuk bersaing dalam Pilwako Pangkalpinang 2018.

Setelah mengambil formulir pendaftaran Balon Wakil Walikota di beberapa partai lainya, pada Jumat (14/07/2017) Zeki kembali mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang.

Tak jauh beda dengan calon lainnya, Zeki berharap dapat didukung dan diusung oleh PAN sebagai Balon Wakil Walikota yang akan berlaga pada 2018 mendatang.

“Namun hal ini sepenuhnya serahkan kepada partai, karena mereka mempunyai mekasisme dan sistem untuk menentukan balon yang akan diusungnya, ” kata Zeki.
Kemudian Kader Partai Demokrat ini mengaku telah mengambil formulir dari lima partai untuk mendapatkan dukungan.

“Saya sudah mengambil formulir dari lima partai termasuk dengan PAN hari ini. Semua ini saya lakukan untuk melengkapi salah satu syarat jika ingin berlaga di Pilwako mendatang melalui jalur partai politik,” tutur Zeki.

Zeki juga memastikan akan mengambil formulir di Partai Demokrat, lantaran partai tersebut telah membesarkan dirinya. Namun hingga kini Partai Demokrat belum membuka penjaringan untuk Balon Wako dan Wawako Kota Pangkalpinang.(rya)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*