Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Serius Maju Pilwako, Zeki Kembalikan Formulir Pendaftaran

Serius Maju Pilwako, Zeki Kembalikan Formulir Pendaftaran

19 July 2017 | 07:12:04pm
Share Button

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM) – Zeki Yamani mengembalikan formulir balon wako dan wawako Kota Pangkalpinang ke sejumlah partai politik, Rabu (19/7/2017).

Menurut Zeki, pengembalian formulir tersebut sebagai bukti jika dirinya serius ingin ikut dalam Pilwako Pangkalpinang 2018. Mengembalikan formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik juga sebagai langkah kongkrit untuk melakukan komunikasi politik ataupun lobi-lobi untuk mendapatkan dukungan.

“Hari ini saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran balon wako dan wawako Kota Pangkalpinang 2018 kepada sejumlah partai politik, yakni Hanura, PKB dan PAN. Sedangkan untuk PDI dan PPP sudah saya kembalikan terlebih dahulu beberapa waktu lalu,” ungkap Zeki kepada wartawan di Pangkalpinang.

Lebih lanjut Zeki, mengatakan selain melakukan komunikasi kepada partai politik sebagai syarat apabila ingin diusung oleh partai, dirinya juga telah melakukan silahturahmi dengan keluarga dan teman terdekat untuk meminta restu.

“Namun saat ini saya tetap masih menunggu hasil survei terlebih dahulu, kalaupun tidak mendapatkan dukungan dari partai politik saya akan legowo, ” tukas Zeki.(rya)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*