Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / PLN Babel Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

PLN Babel Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

20 July 2017 | 09:46:59pm
Share Button

GANTUNG (KORANBABEL.COM) — PT PLN Wilayah Bangka Belitung telah menyalurkan logistik kepada para korban banjir di Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (20/7/2017) siang.

Manajer Area Belitung, Ardian Egusfi, mengatakan bantuan logistik ini merupakan dari program PLN Peduli dan sebagai gerakan tanggap darurat PLN kepada para korban banjir di Belitung dan Belitung Timur.

“Logistik yang kami salurkan hari ini merupakan bantuan awal. Nanti akan ada bantuan selanjutnya untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban banjir,” kata Ardian.

Ardian menyebutkan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kebutuhan dasar seperti beras, mie instan, susu bubuk untuk bayi, pempers, biskuit dan pakaian dalam.

“Selain itu kami juga memberikan bantuan berupa perkakas untuk memasak, sehingga mereka bisa langsung mengelola bahan-bahan yang kami salurkan,” imbuh Ardian.

Ardian berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit meringankan musibah yang mereka alami ini hinga mereka bisa kembali pulih seperti sebelumnya.

“Nanti akan ada bantuan selanjutnya dari PLN peduli dalam bentuk bantuan untuk pemulihannya seperti bantuan dana untuk pembelian bahan-bahan bangunan,” tukas Ardian.(dag)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*