Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Satlantas Polres Bangka Tengah Gelar lomba Balapan Motor

Satlantas Polres Bangka Tengah Gelar lomba Balapan Motor

26 July 2017 | 09:23:21pm
Share Button

Koba (Koranbabel.com) — Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Tengah menggelar Ajang Lomba Balapan sepeda Motor. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke 62 Tahun 2017. Balapan ini sendiri rencananya akan pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2017 mendatang. 

Pada Balapan Nanti, Para bikers akan menjajal kerasnya sirkuit di depan polres Bangka tengah. Sang jawara pun akan keluar menjadi pemenang yang mana akan mendapatkan piala bergengsi Yakni Kapolres Bangka Tengah serta uang pembinaan yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

“ini merupakan agenda kita dalam memperingati HUT Polantas Yang Ke 62 tahun 2017. akan digelar pada tanggal 28 hingga 30 juli 2017,” Ujar Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Bangka Tengah, yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana AKP. Adi wirana.

lebih lanjut Adi mengatakan ajang lomba balapan yang digelar polres Bangka tengah ini sebagai saran bagi para anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang olahraga Balapan Sepeda Motor.

“adanya balapan ini bisa menyalurkan bakat para pembalap yang ada di Babel, khususnya Bangka tengah. dan pastinya kita ingin melalui balapan ini akan lahir para pembalap – pembalap muda di babel,” Kata Adi.

Dalam balapan nanti, para peserta akan disuguhkan dengan 14 kelas. selain itu juga lomba balapan yang di gelar oleh Satlantas Polres banteng ini akan di hadiri oleh para Bikers top indonesia.

“Panitia membuka 14 kelas, ada 3 kelas bergengsi yang paling banyak di ikuti oleh peserta baik lokal maupun Nasional. dak dapat dipastikan para pembalap top Indonesia juga akan hadir untuk memeriahkan acara balapan ini,” Tuturnya.

Ia pun berharap dengan semakin banyak nya ajang lomba balapan ini selain melahirkan atlet muda babel di bidang olahraga balapan sepeda Motor.Juga bisa menumbuhkan kesadaran arti pentingnya dalam berlalu lintas.

“Harapan kita agar masyarakat khususnya para pemuda dan pemudi yang hobi balap dapat menjadi agen dan mitra Polantas khususnya dalam tertib berlalu-lintas sehingga dapat membentuk karakter yang sadar akan pentingnya keselamatan bagi kemanusiaan apalagi tahun ini adalah tahun pencanangan tahun keselamatan bagi kemanusiaan,” Harapnya. (ATM)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*