Templates by BIGtheme NET

Home / Babel / Wawan Tegaskan Tak Maju Dalam Pilwako 2018

Wawan Tegaskan Tak Maju Dalam Pilwako 2018

6 August 2017 | 08:05:43pm
Share Button

Ini adalah pilihan politik saya, dan setiap orang mempunyai pilihan hidup masing- masing. Dan pihak partai juga sudah saya komunikasikan

PANGKALPINANG (KORANBABEL.COM) — Walikota Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah atau yang kerap disapa Wawan, menegaskan dirinya tidak akan maju untuk bersaing dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang 2018 mendatang.

Menurut Wawan, saat ini dirinya fokus untuk menyelesaikan tugasnya yang tersisa sebagai Walikota Pangkalpinang.

“Ini adalah pilihan politik saya, dan setiap orang mempunyai pilihan hidup masing- masing. Dan pihak partai juga sudah saya komunikasikan, ditambah lagi saya sudah pernah mencalokan diri sebagai wakil gubernur beberapa waktu lalu, ” ungkap Wawan kepada wartawan, Jumat (4/8/2017) di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Saat disinggung bagaimana keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumsel dengan tegas Wawan menjawab hal ini bukan dikarenakan ego dan gengsi, namun dirinya mengakui ingin belajar berpolitik di salah satu wilayah lima besar di Indonesia.

“Ya di Sumsel kan nyalon sebagai wakil, tugas orang nomor dua kan tidak seberat tugas orang nomor satu. Selain itu tidak salahkan jika saya belajar berpolitik dari salah satu lima provinsi besar di Indonesia,” tutur Wawan.

Namun ketika ditanya sudah mengambil formulir di partai politik mana saja, Wawan tidak banyak berkomentar.

“Kalau soal mengambil formulir nanti dululah, yang penting saat ini adalah berkomunikasi dengan beberapa partai politik agar dapat berkompetisi, ” ujar Wawan.
Ditambahkan Wawan, terlepas dari hal itu semua, dirinya saat ini akan fokus mengerjakan pekerjaan rumah sebagi Walikota Pangkalpinang.

“Saya saat ini lebih konsen ke Kota Pangkalpinang dulu, soalnya banyak PR yang harus dikerjakan diakhir masa jabatan saya, ” tukas Wawan.(rya)

Comments

comments

About willy1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*