Manuver Sang Putra Mahkota Menjadi Sorotan

Politik0 views

PANGKALPINANG – Publik di kota Pangkalpinang dikejutkan dengan manuver seorang Dokter Harry Ardianto yang disebut-sebuat sebagai Putra Mahkota di keluarga besar kaya raya sekaligus mantan Wakil Gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani.

Kedatangannya di kediaman Wali Kota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil menjadi sorotan dan jadi perbincangan di berbagai kalangan masyarakat.

Pasalnya, mantan Wali Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Bang Molen itu sudah memastikan diri, akan kembali maju sebagai calon Wali Kota periode selanjutnya di Pilkada bulan November nanti.

Peristiwa yang terjadi di Hari Raya ketiga, Rabu (12/04) itu, mengundang pertanyaan publik. Karena pertemuan keduanya terjadi disaat konstetasi Pilwako Pangkalpinang mulai terasa.

Setidaknya, saat ini sudah ada beberapa sosok yang memberanikan diri tebar pesona ke masyarakat, lewat baliho dengan ucapan selamat Idul Fitri.

Persepsi publik pun mulai liar, banyak pihak menganggap jika Dokter Harry Arsani menjadi pendamping Bang Molen. Disebut-sebut pasangan calon tersebut sangat kuat bahkan tak terkalahkan.

“Ngeri, kalau sampai mereka berpasangan (Bang Molen-Harry Arsani) di Pilwako nanti, Rasa-rasanya tak terkalahkan,” kata Yunico, Minggu (14/04) siang.

Sebagai calon petahana, tentu menjadi modal besar bagi Bang Molen, yang memiliki kecendrungan disukai masyarakat untuk dipilih kembali memimpin kota Pangkalpinang di Pilkada nanti.

Sementara, Dokter Harry Ardianto, melekat pada dirinya embel-embel nama besar keluarga kaya raya Arsani Grup, dengan segala kekuatan yang dimiliki. Tentu kehadirannya di kancah politik kota beribu senyuman memiliki kekuatan electoral.

Di banyak pemberitaan pada berbagai media online yang terbit sabtu (13/04) kemarin, Harry mengaku kedatangannya dalam rangka anjangsana ke salah satu tokoh Pangkalpinang, masih di suasana Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Masih suasana lebaran ya, sebagai sesama umat muslim kita wajib sambung silaturahmi. Apalagi Bang Molen kan tokoh kita di Pangkalpinang,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *